Kamis, 27 September 2012

Perbedaan Dan Penjelasan

Manajemen Organisasi
manajemen organisasi adalah suatu perencanaan yang berhubungan dengan bagaimana seseorang dapat mengolah atau mengurus suatu rangkaian organisasi dari memilih anggota sampai penyelesaian masalah.
manajemen organisasi akan membutuhkan banyak sumber daya manusia yang bermutu dan hal ini mencakup beberapa hal.
Perbedaan Manajer dan Manajemen
Manager adalah seseorang yang mempunyai kemampuan untuk mengatur atau mengelola suatu hal sehigga dapat dijalankan dengan teratur dan sesuai dengan rencana.Seorang manager harus memiliki kemampuan yang lebih dalam setiap hal yang akan di lakukan karena manajer adalah seseorang yang harus bisa membuat sesuatu dengan baik.
Sedangkan manajemen adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengatur sesuatu agar menjadi hasil yang baik yang kita inginkan dalam mengerjakan hal tersebut.Manajemen yang baik harus dapat dilaksanakan oleh orang-orang yang bertanggung jawab dalam halnya masing-masing dan melakukan hal tersebut sesuai dengan keahliannya.

Perbedaan antara Pemimpin, Memimpin, dan Kepemimpinan
      Pemimpin adalah suatu lakon atau peran atau ketua dalam sistem dalam suatu organisasi atau kelompok.
      Memimpin adalah suatu kegiatan seseorang dalam mengepalai atau mengetuai suatu kegiatan.
      Kepemimpinan merupakan kemampuan yang dipunyai seseorang untuk mempengaruhi orang-orang lain agar bekerja guna mencapai tujuan dan sasaran.
      Perbedaaan Administrasi dan manajemen
      administrasi sifatnya menentukan garis besar suatu kebijakan umum (general policies). Sedangkan manajemen prosesnya ialah bagaimana secara langsung kegiatan-kegiatan itu dilakukan untuk merealisasi (melaksanakan) suatu tujuan, dengan pemberian petunjuk, bimbingan, pengetahuan, dan pengaturan tindakan-tindakan yang diarahkan sedemikian rupa pada suatu usaha untuk merealisasi tujuan yang telah ditetapkan.

Administrasi dan Kepemimpinan

Adminmistrasi bersifat konsep menentukan tujuan dan kebijaksanaan umum secara menyeluruh sedangkan kepemimpinan adalah sebagai pengawas jalannyan setiap rencana yang akan dijalankan dan juga dapat sebagai pengambil keputusan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar